Konsolidasi Gerakan, PDM Bangkalan Akan Gelar Rakerda di Prigen


Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bangkalan berencana menggelar akan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Agromulia, Prigen, Pasuruan pada Sabtu (8/6/2024) hingga Ahad (9/6/2024) ini.

Menurut rencana, acara akan dimulai pukul 14.00 WIB dengan dihadiri langsung dan dibuka oleh Ketua PWM Jawa Timur Dr dr Sukadiono MM. Pria yang menjabat Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya itu dijadwalkan hadir pukul 15.30 WIB.

Selain sambutan dari Ketua PWM Jatim, acara juga akan dibagi dalam dua paparan materi, yakni soal visi Gerakan Muhammadiyah Jawa Timur yang akan disampaikan oleh Wakil Ketua PWM Jatim Muhammad Khoirul Abduh, serta mengenai program LPCR-PM PWM Jatim yang akan dipaparkan oleh Wakil Ketua PWM Jatim Sulthon Amin.

Paparan pertama akan dimulai sekira pukul 19.00 WIB selepas launching portal MuhammadiyahBKL.or.id serta media sosial official PDM Bangkalan. Sementara paparan kedua akan digelar keesokan harinya, pukul 08.00 WIB disambung langsung dengan sidang pleno kedua.

Rakerda PDM Bangkalan ini terbagi atas tiga kali persidangan, yakni dua kali sidang pleno serta sekali sidang komisi, dan akan resmi ditutup sekira pukul 11.00 WIB pada Ahad (9/6/2024).

No comments

Silakan beri komentar

Powered by Blogger.